Menu

DERFAFU.BLOGSPOT.COM

DERFAFU.BLOGSPOT.COM

Eksotika Reptil

Gak habis pikir deh ... apa sih yang digemari para penggemar Reptil dari Reptil itu ...
(Para penggemar Reptil yang tergabung dalam KOREK "KOmunitas REptil Kediri)

Yang ada dalam benak kita (orang-orang yang tidak habis berfikir sekaligus bukan penggemar Reptil) adalah :

  • Menyeramkan
  • Karnivora
  • Menggigit
  • Menjijikkan
Mereka para penggemar reptil punya berbagai alasan untuk menjawab "Mengapa suka Reptil?"
Dan saya sebagai orang yang termasuk mudah mengagumi sesuatu jadi berpikir 2 kali lagi,kenapa karena ini ni ....


(Ular Phyton Albino)


(Biawak)


(Biawak)

Keren banget kan liyat mereka di foto gituuuu .... kaya Super Model aja :D
Ini foto-foto aku ambil saat acara KFL (Komu Futsal League) 2011,maaf kalau fotonya jelek hehehe ...
Maaf yang sebesar-besarnya juga ya ... untuk para Pencinta Reptil,mungkin saya salah nulis nama-nama reptil di atas :)

Jadi kesipulannya adalah ...
Para penggemar Reptil melihat para Reptil mungkin dari sisi yang sama seperti foto yang saya ambil,memang benar-benar terlihat karakter para Reptil itu,Sangaaaaaarrrr ... (>_<) \(^0^)/

1 comment:

  1. idiiihhhhhhhhhhhhhhh "Keren banget kan liyat mereka di foto gituuuu .... kaya Super Model aja :D" .....
    whahaha...........

    G double O D J O B ....

    ReplyDelete